(Share) Pengalaman Tarik Uang dari Paypal ke Bank

Bulan ini adalah bulan yang sangat keren buat gw. Selain dapet berbagai masukan berharga tentang proyek NaNoWriMo yang lagi gw jalanin, bulan ini gw dapat kabar gembira dari PayPal. Berikut kutipan surel yang dikirim oleh PayPal: We understand that access to funds is of great importance to a business, so we are now making withdrawals…

wooden gate

Jalan: Part 2

Setelah makan lele di dekat rumah sakit, gue akhirnya antar Dita pulang ke rumahnya. Sebenernya dari dulu gue penasaran bentuk rumah Dita seperti apa. Dia sering cerita tentang rumahnya tapi gue masih belum terbayang bentuk nyatanya seperti apa. Gue kira, dengan nganter dia pulang, gue nanti bisa ngintip bentuk rumahnya sekilas lewat sela-sela pagar besi. Kan biasanya bolong-bolong tuh.…

lele

Chapter 7: Jalan

Hari masih siang, sekitar jam 12. Setelah keluar dari rumah sakit, karena laper, akhirnya gue dan Dita memutuskan untuk cari makan di sekitar rumah sakit. Untung waktu itu Doni gue suruh pulang duluan, jadi gak repot mau cari makanan di sekitar rumah sakit. Gue gak mau kayak cabe-cabean lagi yang bonceng tiga. “Bud, cari lele siang-siang…

social

Sosial: Part 4

Setelah argumen final, akhirnya Dita bisa terima bahwa ada saatnya nanti gue akan cerita tentang masa lalu gue ke dia. Syukurlah tadi gue sempat ingat sama salah satu teknik untuk beragumen. Ternyata, di saat-saat seperti tadi, teknik itu berguna. Teknik itu gue baca dari sebuah buku. Cara kerja teknik itu lumayan sederhana, gue menuntun Dita untuk berkata “ya” kepada perumpamaan…

secret

Sosial: Part 3

“Emang.. masa lalu lo gimana Bud?” Akhirnya beberapa patah kata keramat itu keluar juga. Kata-kata pertanyaan yang sering terdengar dari orang-orang yang baru sadar kalau ternyata mereka gak tau seperti apa masa lalu gue dan gak kenal siapa gue sebenarnya. Seperti yang biasa gue lakukan kalau menghadapi pertanyaan semacam ini, gue pasang jurus diam. Buat gue, menceritakan masa…

sosial: part 2

Sosial: Part 2

Hujan.. Tak terasa saat itu kami telah dua jam di rumah sakit. Hujan mulai turun secara perlahan. Mengubah langit yang tadinya biru jadi abu-abu. Gue dan Doni dapat kabar dari dokter bahwa ternyata Dita hanya pingsan karena mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan, bukan keracunan karbol seperti yang kami duga. Cuma butuh pemulihan sebentar sebelum nanti…

chapter 6: sosial

Chapter 6: Sosial

Suasana toilet saat itu ramai karena berita tentang Dita menyebar begitu cepat. Tapi semua orang mendadak seperti orang bodoh, hanya bisa berdiri melongok-longok tanpa ada yang bertindak. Berkumpulnya mereka di sana malah membuat gue dan Doni kesulitan untuk membawa Dita keluar karena mereka menghalangi pintu keluar. Saking kesalnya gue lalu teriak, “Woi, minggir! Kalian berdiri…