TRIP TO BANDUNG


Sangking pengennya kuliah di ITB gua sampe rela dateng dari Lampung ke ITBnya buat daftar ulang USM ITB 2007 kemaren trus udah capek-capek gak keterima lagi…..gak pa-pa lah yang penting gua punya cerita yang bisa di share selama gua di sana. Hari itu (lupa gua tanggal berapa n jam berapa) gua mulai perjalanan dengan naik angkot sukarame(sukarame? gak salah? gak tau lah… gua nih anak Lampung tapi gak tau daerah Lampung) ke terminal bus (sangking gak taunya terminal apa). Trus mesen tiket ke pelabuhan panjang (nah kalo ini gua tau). Sekalinya gua naek busnya ternyata…. ya ampyun…pyun… jarak antar kursinya deket banget jadi gua duduk di kursi tuh gak nyaman banget, yang lebih parah lagi….yang lebih parah lagi….. orang di depan gua itu malah ngubah posisi kursinya jadi posisi tiduran gitu, otomatis kaki gua tambah kegempet. Herghh…… tapi dasar gua orangnya baik gak gua bentak tuh orang (aslinya ngomong ama tuh orang juga gak berani padahal cuman cewek n gak seberapa cantik), tapi lama-lama and lama-lama gua makin ngerasa gak nyaman. Parahnya lagi gua gak berani ngomongnya sama mbak di depan gua itu padahal gua dah ngerancang kata-kata…..(pernah gak sih lu kayak gua…. pengen ngutarain sesuatu tapi nggak berani-berani), jadilah gua menderita setengah mati… bego banget gak sih?

Iklan

Satu pemikiran pada “TRIP TO BANDUNG

  1. BARU SEKALI INI GW DENGER PENGALAMAN YANG RADA GOKIL KAYAK GINI…UNTUNG MBAK-MBAK,BUKAN MAK LAMPIR…KALO MAK LAMPIR YANG MAENIN KURSI AMPE LOE KEJEPIT,BERANI GX LOE BENTAK2 DOI?BUKANNYA MINGIR MALAH LOE DIMAKAN DARI UJUNG KEPALA AMPE UJUNG KAKI…KESIAN DECH LOE…HI…HI…HI…(JUST KIDDING)

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s