DUNIA WARNA-WARNI

Tidakkah kau sadari? Dunia ini bukan hanya ada tiga,dunia nyata, maya, dan gaib, tetapi telah ada dunia ke-4 yang telah tercipta sejak dulu bahkan sebelum dunia maya tercipta yaitu dunia warna-warni. Dunia warna-warni, seperti namanya, adalah dunia yang penuh warna, tempat semua orang di dunia berkumpul menjadi satu…..menyatukan kenangan motivasi dan harapan, di sana semua orang menunjukkan jati diri yang mereka sembunyikan dari keseharian. Di dunia warna-warni, semua orang menjadi unik dengan karakter khas mereka. Dunia warna-warni adalah dunia khayalan yang dibuat semua orang dengan menggunakan khayalan mereka (kayak chalk zone tapi gak pake kapur) atau tepatnya tempat semua orang pergi ketika berkhayal (menjelaskan mengapa orang bengong ketika berkhayal). Seringkali, di dunia warna-warni inilah inovasi dan kreasi terwujud. Saya sendiri tidak pernah mengerti orang yang tidak bisa berimajinasi, khususnya wanita (kalau cowok rasanya tidak perlu diragukan lagi kemampuannya), bahkan Einstein sendiri berkata, ” Dari semua kemampuan yang saya miliki, kemampuan saya yang paling saya yang paling berharga adalah kemampuan berimajinasi”

Berikut saya kutip dari http://www.motivasi.web.id/?p=59:

…jangan meremehkan imajinasi. Imajinasi bukanlah gambaran kosong atau angan-angan tanpa isi. Sejarah telah membuktikan banyak tokoh terkenal menjadi besar berkat imajinasinya yang luar biasa. Imajinasi ternyata mempunyai kekuatan. Albert Einstein pernah mengatakan, “Energi mengikuti imajinasi”. Tentu saja, Einstein serius dengan ucapannya. Apalagi Einstein mengamini hukum kekekalan energi. Dia sendiri mengaku telah membuktikannya saat dia ditanya bagaimana dia mampu menghasilkan begitu banyak teori spektakuler, dia menjawab imajinasinyalah yang menjadi salah satu bahan bakar dari idenya itu.

Lantas, bagaimanakah imajinasi yang dihasilkan pikiran kita bekerja?…….

Jadi…. masihkah Anda meremehkan kekuatan imajinasi? Masihkan Anda mengejek orang-orang yang menjadi langganan tetap dunia warna-warni? Masihkah Anda kekurangan ide? Berhentilah sejenak dan tenangkan diri Anda. Segeralah pejamkan mata Anda dan kunjungilah dunia warna-warni dengan segera.

Iklan

5 pemikiran pada “DUNIA WARNA-WARNI

  1. Ping balik: Kisah Singkat Nick Vujicic (Difable yang Menginspirasi Dunia) | Life Is A Rock Dynamic Stuff

  2. dunia ini juga berawal dari imajinasi. aku sih nggak tau kalo tuhan itu berimajinasi atoo nggak pas nyiptain semesta. yang pasti pengelolaan, baik itu menuju kemakmuran atau pengrusakan, semua berawal dari imajinasi

    tapi, dunia imajinasi ya?
    jangan sampe mati deh…

    salam.

  3. Dunia warna-warni=dunia imaji…
    Ya seperti apa yang dikatakan Descartes (yang kebetulan merupakan pernyataan favorit saya)… cogito ergo sum. Segala eksistensi yang ada berakar dari adanya suatu pemikiran. Dan sebenarnya suatu pemikiran dilahirkan oleh suatu imaji

    BTW salam kenal

  4. Wah…sering berimajinasi ya mas????? Kayaknya mas punya pengalaman nich tentang masalah yang berhubungan tentang imajinasi…!!
    Hampir semua orang di dunia pernah berimajinasi akan menjadi apa dia hari ini dan juga di masa mendatang, ya ngga ?? Senang berkenalan dengan mas…!!

    saran nich, kalo bisa ditambah brogroll atau link blog situs teman2 lainnya, untuk blog aku di http://safruddin.wordpress.com
    Thx

    Regards
    Safruddin

    makasih sarannya ntar kapan-kapan saya coba.

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s