LULUS SPMB 2007 DI ITB


Woi….. gua lulus SPMB……. pengen sih rasanya teriak-teriak gitu di warnet pas ngeliat pengumuman kelulusan jam delapan malem di e-zone. Tapi…yah..apa daya? Pas ditanya ama temen,

temen : “lulus gak?”

gua : “lulus”

temen : “lulus di mana?”

gua : “(sambil cengar-cengir) itb”

temen :”jurusan apa?”

gua : “fttm”

temen :”apa tuh?”

gua : “fakultas teknik pertambangan dan perminyakan….”

temen :”oh…(terus ngeloyor pergi)”

Sekadar bagi-bagi pengalaman aja ma lo semua (aslinya gara-gara ngenet di comlabs murah…..) . Intinya gua gak bakal cerita kronologi ceritanya kayak mana gua bisa masuk ke itb tapi gua cuma mau bilang kalo semuanya itu bukanlah kemampuan gua, melainkan berkat Tuhan Yesus yang memampukan gua untuk melakukan segala sesuatu. Biarlah segala kemuliaan, hormat, pujian, dan kekuatan hanya untuk Dia.

Kami, mahasiswa baru itb 2007, disambut dan dilantik dengan serangkaian acara pmb (penerimaan mahasiswa baru) yang kegiatannya seru abis…..tapi yang paling seru itu pas kakak yang mimpin, ngomongnya-ngomongnya aku aku, keselip ngomong “saya”…. huahaha…. ketauan dibuat-buat tuh ngomong akunya. Setelah kejadian itu, kami mahasiswa baru 2007 yang berjumlah 3000-an orang, tu gak tau kayak mana kompak ngongekin kakak pemimpin lapangan ntu….(Maaf ya kak kalo kebetulan baca). Trus acara yang seru juga tuh pas orasi puisi tentang kemerdekaan…wah…ngena banget tuh….

Hari ini hari ke-2 gua kuliah….hmm..ternyata menyenangkan juga kuliah…bisa ketemu lagi dengan pelajaran favorite gua yaitu kimia !!! walaupun agak kagok juga pas dijejelin ama materi kiimia yang susah banget pas pertemuan pertama. Pantes aja jarang ada anak lampung yang kuliah di itb….tapi lumayanlah…angkatan gua (2006/2007) nak SMANDA (SMA N 2 Bandarlampung) yang keterima SPMB di ITB katanya sekitar 20-an. Lumayan juga kan anak SMANDA BDL? Walaupun kesan pertama orang tu pasti kangen band…..yeah !!! mestinya mereka jadi icon lampung tuh gantiian gajah yang bisa maen sepak bola, soalnya gajahnya gak pernah ditanyain sih. Buat anak SMANDA BDL (SMA NEGERI 2 BANDARLAMPUNG) yang kebertulan baca tulisan ini dan kebetulan juga (banyak amat kebetulanya…) engen masuk ITB…. berjuanglah dari sekarang OK?! Keep fighting !!!!! Cayo !!!!!

Iklan

4 pemikiran pada “LULUS SPMB 2007 DI ITB

  1. Ping balik: - Prosedur Penanganan Kartu ATM BNI ITB (KTM) Hilang/Rusak & Buku Tabungan Hilang for dummies « Life Is A Rock Dynamic Stuff

  2. idup di sono perbulannya brp ya?
    apa gua dg budget bulanan 700rb bs idup disana?
    maklum gua bukan prg mampu but pgn bgt kuliah di fttm
    crita dung mslh idup d sono
    reply k emil gw ya,tq

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s