CRY

Ketika kesetiaan dipertanyakan
Apa dayaku?
Aku hanya bisa bicara
Aku cuma bisa janji setulus hati
Terserah mau kau apakan kristalku
Buanglah ke laut jika itu maumu
Tinjaklah jika itu bisa membuatmu senang
Aku masih bisa tertawa jika kau tertawa
Walaupun kristalku remuk…
Hancur berkeping-keping..
Toh aku tertawa dengan mulut dan menangis dengan mata
Itu berarti aku bisa senang sambil sedih kan?

Torehkanlah cat merah itu ke kanvasku
Teruslah torehkan..
Walaupun akan sulit kuhapus nanti
Tapi aku bahagia kau pernah mau menangis di kanvasku
Aku tetap bahagia kau pernah menorehkan warna kuning bercampur merah muda yang lembut itu
Akan kusimpan selamanya..

Inilah pendaranku
Inilah kristalku
Aku tidak menuntut apapun darimu
Aku menerangimu tanpa berharap apapun
Ketika matamu mulai jemu memandangku
Mulai kuredupkan sinarku

Oh, begitu…
Aku tak lagi diijinkan tuk bersinar di ruangan yang indah ini
Dengan sebuah transfer data singkat melalui jaringan GSM
Kumpulan bit-bit kecil terkirim ke seberang sana

“Kita putus, makasih atas semuanya. Aku ga mau ngeliat kamu tersiksa. Carilah yang lebih baik untukmu”

Aku menangis dalam hati
Hanya inilah yang terbaik yang bisa kuberikan untukmu
Pendaran cahaya yang mungkin tidak indah
Tapi hanya itulah yang aku punya
Hanya itulah yang aku bisa
Semua yang terbaik yang ada padaku..
Maafkan aku yang kini tak lagi bisa hadir sebagai hujan
Maafkan aku kalau aku tak bisa menepati janji tuk melihat pelangi bersama
Satu hal yang kuingin kau tahu..
Kau kan slalu ada di hatiku..
Menjadi bagian dari mozaik kehidupanku..

Iklan

20 pemikiran pada “CRY

  1. oi yot,btw udah ada perkumpulan n gage di bandung nda…oh y yot menurut yoyo q crewet nda lo nulis kaya gini….lo yoto ngatain q crewet tak hajar lo heee.>.<

  2. ooo,sepi too,kacian cup2??mao bunuh gw yach…dah jangan ngomongin FBlagi….males.di Fb kebayakan yari temen tu pilih2….lo spt q yang katro nda bakalan di add malahan di kick…oh y yot ko di FB g d fotoya??why>>

    btw kamu asli orang lampung yach,saat q baca biodata kamu??q juga py saudara di lampung tapi nenek ku.yoto lampung y mana???deket pelabuhan nda………..

    ko skg yoto jarang oll di blog ini,,,lg pusing cari tugas kampus/pucing yari jodoh heee.di bandung kan byk cewe cantik,tinggal ucapin cinta pasti langsung dapat heee..yot q minta 2 cweY itu juga lbiih dari cukup.wkwkwk

  3. @li
    Ho oh..
    Kalo gw udah bisa macul ntar, gw mau macul li ah. Ahaha.

    FB? Iya.. Soalnya masi sepi.
    Lagian gw bingung juga arti komen lo di fb apaan.

  4. @frea
    Ahaha xD
    Kaget nape luw bu?
    Kaget kalo ternyata orang jelek kayak gw bisa buat puisi kayak gitu?
    Wkwkw.

    Kata yang ga cocok ada di puisi?
    Hoh.. yang bagian GSM itu bukan? Ahaha.
    Gw juga mikir itu kagak cocok ada di sono, tapi gw kagak nemu kata laen yang agak bagusan daripada itu. Wkwkw. Tengs ya komennya.

    @sov
    Ehehe.
    Akuh uda gapapah kok..
    Kan akuh uda punya kamuh sekarang.. =)

    @Edna Rei
    Biasa aja na.. Wehehe, gw lagi belajar ngoret-ngoret aja..
    Makasih yak uda komen..

    @li
    Ahaha, bisa aj luw. Kagak serba bisa juga kali.. Buktinya gw kagak bisa macull..
    Kagak serba bisa kan? xPv

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s