IP pertama gw

Aah.. kehidupan kuliah.. rupanya seperti inilah rasanya. Penuh ngantug ria XD *ditimpuk* Sumpah, gw pas masi sekolah kagak pernah separah ini ngantuknya. Mungkin karena perubahan cuaca jadi lebih dingin kali ya, dari Lampung ke Bandung gituh.. Semester I pun tlah lewat, IP gw cuman 2,89. Ahaha.. lumayanlah buat ukuran belajar beberapa jam sebelum UTS dan tentunya ga pake nyontek. Papa gw nelpon pas udah dapet surat kiriman dari ITB yang isinya nilai-nilai gw. “Puji Tuhan nak.. papa sama mama udah seneng kamu dapet IP segitu.. yang penting kamu udah berusaha. Jangan lupa berdoa terus ya.” Gw sangka, gw bakal diamuk-amuk gimana gitu coz IP gw cuma segitu. Tapi ternyata.. Hikz hikz.. gw jadi ngerasa bersalah banget. Gw belajarnya ga bener-bener jadi cuma bisa ngasih IP segitu sama mama papa. Uh, kalkulus gw C. 4 SKS pula. Yaudahlah remuk. Salah gw sendiri memang. Gw terlalu nyantai, ga ngerti pun tetep nyantai, ngerti juga nyantai, setengah ngerti setengah enggak juga nyantai. Ketuleran Yoh Asakura nieh gw. “Aku ingin hidup santai setiap hari. Weheheh” gile.. kug kayak gw banget gituh. Saking nyantainya gw baru gupek jam 7 pagi, padahal ujiannya jam 3 sore. PARAH. I must fix this. God, help me to change my habit please.. Jangan sampe nyantainya kebablasan lagi. Tanggal 14 Maret dah UTS 1 Kalkulus nih.. Doain gw ya semuanya. Biar ga nyantai lagi+bisa dapet A bwt kalkulus semester II (mungkin ga ya? Harus mungkin!). Buat Bacan de miauw… saling mendoakan iah! Mana resolusi kita yang tenggelam di laut mati itu? šŸ˜€ Ayo ayo! Jangan cuma ngomong doang.. dilakukan juga. Pokoknya harus tiada ampun buat semester II ini.

Iklan

Satu pemikiran pada “IP pertama gw

  1. Mendapatkan IP 2,89 itu bagi sebagian orang bukan hal mudah lho. šŸ˜‰

    Ataukah ini karena keseringan online via app chat? :mrgreen:

    * kabur ah.. šŸ˜› *

    Reply:

    Salah satunya karena itu juga sih.. makanya sekarang intensitas online sangat diturunkan.

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s