Too Many Plan, No Action

Ah.. dah lama juga nih gak nulis di sini.. gak kerasa udah banyak hal yang gue lewatin.. mulai dari frustasi karena nilai UTS 1 Kalkulus II gue ancur lebur, banyak ge er sana ge er sini karena ngerasa banyak digosipin (apa iya? entahlah..), gue ngebuat keputusan untuk ngurangin frekuensi online, netapin resolusi buat dapet IP 3,5 semester ini, dll..

Terlalu banyak rencana, no action. That’s me for general. Gue gak berharap banyak sama kalkulus en fisika.. please God, target gue cuma B koq buat dua kuliah ini (well, gue sadar kalo buat dapet nilai B, usaha gue harus usaha orang yang mau dapet nilai A). Parah.. gue ngalamin kemunduran di segala aspek !! Semua yang terjadi, ngebuat gue berhadapan dengan fakta bahwa gue belum mandiri. Kalo menurut buku Konsep Teknologi sih perngertiannya mandiri itu mampu mengaktualisasikan dirinya untuk membantu lingkungan sekitarnya mencapai kesempurnaan. Apaan sih neh? Ugh! My yellow is getting darker. Yang gue butuhin sekarang tuh sebuah perubahan besar.. rencana-rencana gak ada arti kalau tanpa realisasi.. gue sadar itu.. Gue selalu bilang, melakukan atau tidak sama sekali adalah sebuah pilihan. Memang gak segampang itu buat memilih.. gue sendiri yang ngerencanain, gue sendiri yang milih buat gak ngelaksanain. Sound’s like foolish huh? Gue cuma berharap, gue bisa berubah jadi pribadi yang lebih baik dari ini. Mohon doa dari semua yang baca tulisan ini. Thanks befor. GBU.

Iklan

2 pemikiran pada “Too Many Plan, No Action

  1. yot,yang ne ko komentarya cuman atu heeeeeeeee,,kamu untung yot,bisa menghadapi diri sendiri…lo q kadang2 patah semangat soalya byk bgt masalah gua..n kamu juga untung bisa kuliyah n sprtya kamu udah bisa mandiri,,,,,,nda sprt aku.

    lo kamu sukses aku seneng bgt,,g sprt q lagi merenung penyesalan sejak dulu ampe skg…………yot q doakan kamu sukses n ngebahagiain ortu..ada tapi ya jgn lupa @li orang katro ok…

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s