Sebuah Kunjungan

Sehat?
Sakit..
Kurasa tidak
Maaf

Aku berharap pada matahari
Senyuman itu akan kembali
Sperti malam tadi
Sebuah diam yang bermakna menyeruak kembali
Berteriak..
Pelan
Pelan..
Senyap

Ku ketuk kepalanya
Tak ada jawaban
Ia kini bermuka tua
Bagai batu yang menjadi debu
Mati termakan usia
Keriput..
Terlihat benar-benar lemah
Perlahan
Sebuah rasa mengintip di pintu
Menyapa malu-malu

Enyahlah!
Apapun itu
Ku mohon..
Aku pun tlah lelah untuk berairmata lagi

Sehat?
Sakit?
Kurasa tidak

Papa
Aku harus pergi

Kutinggalkan secarik kertas
Temui aku sembilan bulan sepuluh hari lagi
Saat representasi derita menyatakan tangisnya ke dunia
Saat malu dan kegelapan bercampur menjadi dosa manusia
Bangunlah pada saat itu..

Iklan

9 pemikiran pada “Sebuah Kunjungan

  1. setuju ama qavad
    yoto jago banget maenin emosi di tiap katanya..
    terlihat dari quote yang pertama..
    “Sehat?
    Sakit..
    Kurasa tidak
    Maaf”
    simple ones…but has a deep meaning indeed

  2. tumben to, pas gue baca bahasanya nggak selancar puisis-pusi lw sebelumnya???keknya lw bener2 berubah, lebih apa yah??maaf bukan maksud gue sok tahu tapi kok keke ketahan yah????
    ampun kalo salah tapi pendapat gw kek gitu…….

    gw suka banget bagian

    berteriak….
    pelan
    pelan…
    senyap!!!!!!

    dewasa banget kedengerannya!!!!
    awesome gREEEAAAAATTTTT JOB!!!!!!!!!

  3. ini puisi yg wktu itu lu blg .??
    hoho ..
    gambarny bagus ..

    tp kq pala org diketok2 c .?
    dktok pke apan .?
    ^_^v

    keren , nes .

  4. wawewow…

    mau ngomong apa yah??

    emosi tiap kata lw, KEREN…!!!

    “Sebuah diam yang bermakna menyeruak kembali
    Berteriak..
    Pelan
    Pelan..
    Senyap”

    ini bagian yang paling “wew” banget dah…!!

    sam ending yang, “glek”, bikin pengen nelen air liur (ih jijik)

    pokoknya, ahoy heboy lah…

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s