Sebuah sejarah penting blog ini

Pagi ini, setelah guling-gulingan cukup lama di kasur kamar kosan yang acak-acak, akhirnya gw bangun juga. Trus dilanjutin ke acara ngelap iler, terus.. Ah ya, skip dah. Langsung ke intinya aja.

Kayak biasanya, gw ngecek statistik blog gw lewat hp. Jreeng.. Hari tersibuk ternyata udah berubah jadi 28 November 2008 dengan total hit 425. Uwew banget dah. Sebelumnya, lusa kemaren juga tercatet sebagai hari tersibuk dengan total hit 370an *gw lupa persisnya. Tentu aje gw seneng dong, makin rame ni blog.. Oh iya, satu hal yang gw sorot juga, kayaknya kemaren ada seseorang yang baca hampir semua puisi gw, terbukti dengan statistik tulisan kemaren. Tapi yang aneh, dari sekian banyak yang mampir, kenapa ga ada yang ngasih komen yak? Dari dua hari yang lalu total komentarnya masih 1054. Atau gara-gara gw ganti theme blog, trus orang-orang pada bingung secara di theme yang satu ini semua komentar disembunyiin dalam satu tombol bernama “comment”, kalo pengen liat komentarnya atau pengen nambahin komentar, cukup klik tombol itu, semua komentar dan kotak input komentarnya bakalan muncul. Soalnya kasian juga kalo kebetulan mampirnya ke tulisan gw yang komentarnya nyampe ratusan. Bukanya pasti berat trus juga lama. Mending yang ditampilin tulisannya dulu, trus baru kalo mau baca komentarnya, tu tombol “comment” baru di klik. Lebih enak begitu sih kalo kata gw..

Btw, intinya adalah, akhirnya ni blog bisa juga statistik nyampe 400 dalam satu hari. Wehehe, next target : gope a.k.a 500 dalam satu hari. Bisakah? Let see then.. =)

*** tema blognya udah gw ganti lagi karena kayaknya pada bingung buat ngasih komen di mana.

Iklan

2 pemikiran pada “Sebuah sejarah penting blog ini

  1. Interaksi dengan para pengunjung blog juga ga gw lupain kok. Kalau sopan bertanya dan menyadari posisinya sebagai pengunjung yang dilayani tanpa dipungut biaya sepeser pun, gw juga bakalan nanggepinnya baik kok. Kalo terjalin interaksi yang seperti itu, pasti enak banget kan?
    Cuma, dari pengalaman gw selama ngebangun blog ini selama setaun lebih, ada aja orang yang suka merintah-merintah n ga pake sopan santun dalam nanya. Wkwkw, gw tau kok kalo orang itu beda-beda.. Itu juga yang berusaha gw pahamin n ngertiin supaya blog ini bisa ngasih lebih banyak lagi manfaat untuk para pembacanya.

    Finally, happy reading for all you guys! =D

  2. salut deh buat statistik blognya.
    menurut gw sih, yang terpenting tuh nggak hanya berapa banyak total hit yang diperoleh, tapi juga bagaimana terjalin interaksi yang baik antara penulis dan pengunjung dalam suatu blog

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s