Mati Saja

Kurasa lebur sudah semangatku
Kurasa lebur sudah keinginanku
Kurasa lesap sudah hasratku
Kurasa terkubur sudah niatku

Kurasa tak merasa mentari
Kurasa tak merasa hangat surya
Kurasa tak merasa sepoi angin
Kurasa tak merasa sejuk fajar

Kurasa

Tak ada lagi yang bisa kurasa
Mati sudah sel-sel tanpa inti
Rusak sudah otot tanpa reaktor
Tinggal raga utuh berongga

Mati saja
Kurasa itu tepat

-kritikusxtakberakal-

Iklan

5 pemikiran pada “Mati Saja

  1. Ini bikinan temen lw to??

    bait pertama dan kedua gak berasa apa-apa, datar

    bait ketiga baru kerasa kalo ini puisi, tapi cuma kerasa sebentar abis itu udahan, kurang nampol ah…

  2. @stevanianggina
    Temen gw stev. Hhe, emang. Gw jg agak aneh sama bait keduanya. Susah dicerna. Sebenernya bisa tu jadi bagus kalo pemilihan katanya tepat.

  3. wew. kritikusxtakberakal siapa yo? gue banget ni puisi..

    tapi, gue agak janggal ama bait keduanya… agak gimana gitu…

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s