Tumblr Dibeli Yahoo!

tumblr dibeli yahoo

Tumblr dibeli Yahoo merupakan topik yang hangat belakangan ini. Para pengguna Tumblr yang telah ada sebelumnya khawatir tentang kemungkinan perubahan yang akan dibawa oleh Yahoo!

Di Indonesia, perusahaan penyedia layanan blog seperti wordpress, blogger, dan tumblr lumayan banyak digandrungi. Tinggal daftar menggunakan alamat e-mail, isi data sebentar, aktivasi lewat email, dan hopla, dalam waktu kurang dari 5 menit Anda sudah dapat memiliki blog sendiri.

Apa sih kegunaan blog? Dengan memiliki blog pribadi, Anda dapat menulis opini Anda mengenai suatu kejadian, menulis pendapat mengenai hal yang ‘berat’ seperti seputar ekonomi, atau sekedar tempat untuk mencurahkan keluh kesah. Penggunaan blog ini cukup mudah, kalau masih bingung menggunakannya, tinggal search di google dengan kata kunci yang sesuai, seperti cara membuat tulisan di blogger, tips praktis wordpress, dan sebagainya.

Layanan blog yang dekat dengan kehidupan sosial sehari-hari ini rupanya menarik minat perusahaan bernama Yahoo! yang memang sedang melaksanakan pembelian-pembelian agresif sejak dipimpin oleh Marissa Mayer, mantan CEO Google, sehingga bersedia untuk merogoh kocek sebesar US$ 1,1 miliar untuk membeli Tumblr. Yahoo! yang saat ini sedang fokus untuk mengembangkan layanan yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari ini juga baru-baru ini membeli Summly, sebuah perusahaan start-up yang mengembangkan aplikasi yang menggunakan alur logika tertentu sehingga dapat menyingkat tulisan yang panjang menjadi pendek.

Penasaran akan seperti apa jadinya Tumblr setelah dibeli oleh Yahoo? Tunggu tulisan selanjutnya di blog ini 😀

Iklan

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s