Link Download BBM Resmi di Google Play dan Google Drive

Testimoni dari yang sudah berhasil install BBM dari link Google Drive yang ane share di sini:

Gan… tab 3.7 ku akhirnya berhasil bbm nehh,, yg tdnya tulisan waktu perangkat salah trs akhirnya bisa,, ternyata hrs dirubah setelan waktunya jd otomatis… mksh ya gan link nya,,, klo pk google play tidak kompatibel trs… tengkyuuu bgt gan.. 😀 -Someone

mantap gan! Star ku jadi bisa buat bbm an hehe .. thanks -somad

gan… thank youuuuu GALAXY CHAT aku dua biiisaaa makasiiihh ya gan… akhirnya.. ^_^ -Putri Febriani Dewi

makasih agan .. di galaxy tab saya udah bisa 😀 -Icha

wahhh makasih bnyk nihhh buat adminnya. topp dehhhh.. tks bgt yaaaa 🙂 -Rio

Terimakasih banyak ya gan galaxy tab 2 saya sudah bisa saya installl pakai bbm,,,,smoga dibalas Tuhan amal panjenengan.Amin -muis anwar

Terimakasih kak akhirnya Sony Xperia E saya sdh bisa bbm-an lancar jaya. utk yg belum bisa ikuti aja langkah diatas, open Google Drive di browser. sabar dan teliti ya, kalau mau mulus siapkan email terbaru yg pakai gmail.com ya insya allah proses install bbm lancarrr hehe. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.. -Febyan FDshop Jakarta

Thank mas infonya, Galnote 8 udah berhasil install n pake bbm -aliya

mantap lah. pengguna samsung gg usah galau lagi? yg blum bisa bbman buru lah di sedot link diatas. thanks yg punya blog 🙂 -someone

tengkyu gan,, infonya,, bermanfaat bgt.. ane udh bisa pke bbm ^^b -someone

okeeee…… tab 2 ane udahhh bosa gann !! gamsa hamnida dehhhh infonyaaaa -someone

Sukses install di Tab 3 dan jalan OK -Opinieh

Mantaaap brooo,dr jam 8 sampe jam 12 gw install ni bbm kaga berhasil terus akhirnyaaaa jam 12 tengah malem gw nemu link ini dan berhasiiiiiillll…..thanks yaaaaa….note 8 gw skrg dah bisa bbman -anonymous

Alhamdulillah…ane berhasil gan…batangan ane samsung galtab2 7 GT-P3100 dan sukses meng install dan menggunakan BBM dari link download yang agan kasih…. thank a lot gan…BLOG nya oke bgt informasinya – anonymous

Mhantabbsss abis bro..tadinya ane udah sempat putus asa setelah baca pro dan kontra yg bilang tablet tidak bisa bbm…hanya smartphone yg bisa,..untung sempat ketemu link ini…skarang Tablet 2 10inch saya sudah bisa bbm..Thanks berat.. -Yusach C

wahh.thx ya….tab 2 ku udah bsa bbm…. -anonymous

makasi gan info nya… udah ane download dan sukses 😀 -anonymous

Thanks gan..note 8 ku udh bisa bbm-an -anonymous

thanks bro,, appnya work,,, lancar jaya… wkwk -anonymous

keren,, appnya lancar jaya… thx gan -anonymous

makasih yaaaa buat pertolongannyaaa. mantap ni web -anonymous

makasih banyak….galaxy chat ku udah bs BBM an…lancarrrr -oz meisan

Yang udah berhasil install Aplikasi BBM Untuk Android, boleh add PIN ane

75617D7E

Bukti keberhasilan ane install aplikasi BBM untuk Android di Samsung Galaxy Young S6310 setelah download dari Google Drive:

Screenshot PIN BB dari Aplikasi BBM untuk Android

Padahal di Google Play tulisannya tidak kompatibel:

Aplikasi BBM untuk Android tidak kompatibel untuk Android tipe tertentu

.

1. Google Drive: Klik di sini

Link ini berguna untuk download aplikasi BBM untuk Android kalau perangkat kamu dinilai tidak kompatibel untuk install BBM oleh Google Play padahal sebenarnya sudah Android ICS ke atas (4.0 ke atas). Smartphone yoto sendiri, Samsung Galaxy Young S6310, dinilai tidak kompatibel oleh Google Play tapi nyatanya bisa menjalankan aplikasi BBM dengan lancar. Beberapa pengunjung yang menggunakan Samsung Galaxy Tab 2 juga menyatakan telah berhasil install dan menjalankan aplikasi BBM untuk android setelah download aplikasi BBM dari link di atas. Cara downloadnya cukup mudah, hanya tinggal klik link di atas untuk download aplikasi bbm untuk Android dalam bentuk APK.

Download BBM via Google Drive

.

2. Google Play: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm

Screenshot

Download Aplikasi BBM untuk Android dari Google Play
.

Tulisan Terkait

yotowp_02 Nov. 11 23.51.
Cara Blackberry Menghasilkan Uang dari Android dan iPhone
yotowp_02 Nov. 11 23.48

Review Singkat Fitur Terbaru di Android 4.4 (KitKat)

yotowp_02 Nov. 11 23.47

Blackberry Ga Jadi Dibeli Fairfax

yotowp_02 Nov. 11 23.53

Tanggapan Broadcast Message Kekurangan BBM di Android

yotowp_02 Nov. 12 00.06

Penampakan Android 4.3 (Jelly Bean) di Laptop Jadul Acer Aspire 2930Z

Iklan

407 pemikiran pada “Link Download BBM Resmi di Google Play dan Google Drive

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s