Refleksi 6 Nov 13

Pagi:

Hari ini tim di tempat kerja akan di audit oleh tim internal audit sebagai persiapan sertifikasi ISO 9001:2008. Belum tau apa yang bakal terjadi karena ini pengalaman pertama.

Siang:

Rapat. Ternyata minggu ini ada rencana team building sekalian jalan-jalan ke pantai. Ga terlalu tertarik. Lebih kepikiran tugas-tugas dari kelas online yang makin hari makin banyak. Minggu ini lagi padat-padatnya. Load belajar 26 jam seminggu. Agak sedikit mustahil dilaksanakan dengan adanya kegiatan dadakan seperti ini, ditambah dengan kegiatan-kegiatan ekstra lainnya. Tapi sepertinya masih ada celah waktu. Semoga bisa.

Malam:

Malam ini terpaksa ga nonton Nez Academy di NET. Lagi-lagi banyak kesenangan yang harus dikorbankan untuk hal lain yang lebih penting.

Gw dapet tambahan ilmu lagi malam ini, ternyata fungsi analitik dan fungsi sosial di otak saling menekan satu dengan yang lain. Kalau analitik berkembang pesat, biasanya fungsi sosial berkurang, demikian sebaliknya. I think this is pretty much true.

Hal terakhir yang paling berkesan malam ini adalah ketika dapet kata-kata ini, “Suatu saat, orang mungkin akan lupa apa yang kamu katakan dan apa yang kamu perbuat. Tapi mereka akan mengingat bagaimana caramu memperlakukan mereka.”

Iklan

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s