Pemandangan Korea (November 2012)

Tahun kemarin adalah tahun yang luar biasa buat gw. Semua kejadian bermula dari kelulusan gw dari kampus gajah duduk di Bandung. Setelah lulus di bulan April 2012, gw sempat merasakan nganggur selama 6 bulan sebelum akhirnya diterima kerja di perusahaan yang sekarang. Jangka waktu nganggur selama 6 bulan itu sangat pas dengan tuntunan tempat kerja yang Tuhan berikan lewat mimpi kepada orang tua gw. Sesaat setelah wisuda, gw sempat pulang dulu sebentar ke rumah untuk foto wisuda bareng keluarga. Singkat cerita, waktu gw pulang, gw sempat didoakan oleh seorang pendeta bahwa dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan, Tuhan akan memberikan hadiah yang indah buat gw. Apa yang belum pernah gw lihat dengan mata, apa yang belum pernah gw dengar, aa yang belum pernah timbul di dalam hati gw, Tuhan mau kasih itu buat gw dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan asal gw lebih setia dan taat.

Oktober 2012 adalah salah satu momen bersejarah buat hidup gw. Di bulan itu, gw pertama kali diterima kerja di sebuah perusahaan. November 2012, gw ambil langkah iman untuk memutuskan tanda tangan kontrak selama 3 tahun di perusahaan ini. Rancangan Tuhan ga akan pernah salah.

Beberapa minggu setelah diterima, secara mengejutkan, keluarlah daftar nama para supervisor dan foreman yang akan berangkat ke Korea Selatan untuk menjalani pelatihan mulai bulan November 2012. Nama gw termasuk di dalamnya. Gw sungguh takjub, terlebih sebelum semuanya terjadi Tuhan sudah bilang sama gw akan memberikan sebuah kejutan manis buat gw. Ini memang benar-benar kejadian yang ga gw sangka sebelumnya.

Walaupun kurang suka jalan-jalan, gw sempat mengabadikan beberapa foto sebagai kenang-kenangan perjalanan ke Korea Selatan seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini. Semua foto ini diambil pada bulan November 2012. Ada beberapa foto-foto lainnya di bulan Desember 2012 dan juga beberapa video kegiatan selama di sana yang akan gw bagikan berikutnya. So, stay tune! 😀

Iklan

2 pemikiran pada “Pemandangan Korea (November 2012)

    • Musim dingin kan ga selalu turun salju 🙂

      Kebetulan waktu itu ke korsel di bagian yg agak ke selatan. Kalo di Seoul lumayan tebal saljunya 🙂

Ada tanggapan?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s